PENDAHULUAN
Agar pelayanan HCU dan ICU dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pasien dan keluarga pasien, maka suatu keharusan bagi pihak rumah sakit terutama tim medis pada layanan HCU/ICU untuk dapat menentukan dan menerapkan standar mutu dan keselamatan pasien pada layanan HCU/ICU sebagaimana yang diwajibkan dalam poin Akreditasi Kemenkes R.I 2022.

Maka kami Lembaga Pelatihan Mitra Konsultan & Diklat Rumah Sakit mengajak Bapak/Ibu/Saudara(i) Aparatur di lingkungan rumah sakit untuk mengikuti Bimbingan Teknis dengan tema Pelatihan Manajemen Layanan HCU/ICU Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit (Starkes Kemenkes R.I)

Pelatihan diadakan selama tiga hari, dengan biaya yang sangat terjangkau. Materi disampaikan oleh narasumber yang ahli dibidangnya. 
MATERI
1. Pelayanan HCU/ICU dalam standar Akreditasi
2. Pelayanan Medis dan Keperawatan ruang HCU/ICU
3. Manajemen SDM dan prosedur pelayanan
4. Sarana-Prasarana yang memadai
5. Asuhan Keperawatan yang tepat dan Efektif
6. Sistem Manajemen Resiko
7. Keselamatan Pasien pada pelayanan HCU/ICU
8. Keterkaitan manajemen ICU dan NICU dalam proses akreditas rumah sakit,
9. Persyaratan dan aspek medicolegal dalam mutu serta pelayanan ICU dan NICU rumah sakit

KRITERIA PESERTA
1. Kepala Instalasi ICU/HCU RS
2. Kepala Ruang ICU/HCU RS
3. Perawat Ruang ICU/HCU RS

METODE PELAKSANAAN
1. Presentasi
2. Diskusi Tanyajawab
3. Studi kasus / Bedah Kasus

WAKTU TANGGAL PELAKSANAAN

Jan. 2025 Feb. 2025 Maret 2025  April 2025  Mei 2025  Juni 2025
14-16 06-08 05-07 10-12 02-04 10-12
23-25 19-21 20-22 15-17 14-16 19-21
29-31 26-28 24-26 24-26 23-25 24-26
Juli 2025 Agust 2025  Sept 2025 Okt. 2025  Nov. 2025 Des. 2025
04-06 07-09 02-04 02-04 05-07 05-07
17-19 22-24 10-12 17-19 20-22 12-14
29-31 29-31 26-28 29-31 28-30 19-21

TEMPAT PELAKSANAAN
De Laxston Hotel *** Yogyakarta
Jl.Urip Sumoharjo No.139A Kota Yogyakarta (Depan Bioskop XXI Kota Yogyakarta)

PAKET BIAYA PELATIHAN DAN FASILITAS

BIAYA PELATIHAN FASILITAS
Paket Menginap
Rp. 5.800.000/ Peserta
Menginap 1 kamar /Peserta selama 2 malam
Konsumsi; Breakfast, Coffee Break, Lunch, Dinner. Selama berada dihotel. Seminar Kitt : Tas Ransel, Blocknote, Balpoint, Cocart, Sertifikat Pelatihan, Flasdisk Berisi Materi dan Foto kegiatan
Paket Tanpa Menginap
Rp. 4.800.000/ Peserta
Konsumsi Breakfast, Coffee Break, Lunch, Dinner selama acara berlangsung. Seminar Kitt : Tas Ransel, Blocknote, Balpoint, Cocart, Sertifikat Pelatihan, Flasdisk Berisi Materi dan Foto kegiatan
Paket Online Training
Rp. 3.500.000 / Peserta
Pelatihan selama 1 hari : Ruang Zoom Meeting, Rekaman Zoom Meeting, Sertifikat Pelatihan, Softfile Materi

MEKANISME PEMBAYARAN
Pembayaran bisa dilakukan dengan ditransfer melalui :
1. BANK BPD DIY a.n :  MITRA KONSULTAN DIKLAT No. Rekening : 041.211.010529
2. BANK MANDIRI a.n : MITRA KONSULTAN DIKLAT No. Rekening : 137-00-2464897-0

bukti Transfer dapat dikirim melalui Whatsapp : 082-133-835-500

INFORMASI PENDAFTARAN  
Hubungi no kontak whatshapp kami di 082 133 835 500 atau 
KETIK : Kami mendaftarkan diri sebagai peserta, dengan identitas sebagai berikut:

Tema/Judul Pelatihan                    
Nama Lengkap & Gelar                   
Jabatan                                         
Nama Instansi                            
Pilih Tanggal Pelaksanaan     
Paket Biaya Pelatihan                
Metode Pembayaran                 Transfer / On Site
No. Kontak Peserta   

KIRIM ke Whatsapp kami    : 082 133 835 500
USULAN / PERMINTAAN JUDUL
Kami menerima usulan tema pelatihan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Instansi dan Usulan InHouse Training

Anda dapat membagikan dengan :

Kontak Kami

HUBUNGI KAMI

Dapatkan Informasi Mengenai Diklat Pemda & Rumah Sakit Terbaru

Hubungi Kami Via WhatsApp Hubungi Kami Via Telephone
Chat Us On WhatsApp